Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ribuan Santri di Karawang Gelar Doa Bersama untuk Ganjar Pranowo

Senin, 04 Juli 2022 – 11:16 WIB
Ribuan Santri di Karawang Gelar Doa Bersama untuk Ganjar Pranowo - JPNN.COM
Ribuan santri dan ulama dari berbagai daerah di Karawang hadir di Masjid Jami Baitul Anwar untuk mendoakan Ganjar Pranowo. Foto: dok Sahabat Ganjar

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Umum DPP Sahabat Ganjar Gus Nahib Sodik mengatakan ribuan santri dan ulama dari berbagai daerah di Karawang hadir di Masjid Jami Baitul Anwar untuk mendoakan Ganjar Pranowo.

Kegiatan istighosah dan selawat akbar bersama pengurus pondok pesantren yang digelar di Masjid Jami Baitul Anwar, Karawang pada Minggu (3/7) itu untuk mendoakan Ganjar Pranowo maju pada Pilpres 2024 mendatang.

"Kami berkumpul di Masjid Jami Baitul Anwar ini, untuk berdoa kepada Allah SWT untuk kelancaran bapak Ganjar Pranowo pada 2024 mendatang," ungkap Gus Nahib.

Gus Nahib menjelaskan selawat dilaksanakan untuk mendoakan Nabi Muhammad SAW sehingga umat Islam mendapatkan hikmah dan karunia-Nya.

"Baginda Rasul adalah manusia yang sangat sempurna dan menjadi tauladan bagi kita semua. Semoga, setiap langkah kita mendapatkan syafaat beliau," ucap Gus Nahib.

Gus Nahib mengungkapkan selawat dan istighosah dilaksanakan untuk meminta kesehatan, keselamatan baik di dunia ataupun di akhirat kepada Allah SWT. Supaya, setiap langkah yang dilakukan mendapatkan keberkahan dari sang pencipta.

"Seperti keinginan kami sebagai Sahabat Ganjar, ingin sekali bahwa sosok Ganjar Pranowo menjadi presiden pada 2024 mendatang," ungkap Gus Nahib.(mcr8/jpnn)

Ribuan santri dan ulama dari berbagai daerah di Karawang hadir di Masjid Jami Baitul Anwar untuk mendoakan Ganjar Pranowo.

Redaktur : Elvi Robiatul
Reporter : Kenny Kurnia Putra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close