Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ricky/Berry Jadikan Hongkong Open Pemanasan SEA Games

Selasa, 19 November 2013 – 19:00 WIB
Ricky/Berry Jadikan Hongkong Open Pemanasan SEA Games - JPNN.COM

jpnn.com - HONGKONG - Selain Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, Indonesia juga mengirimkan Ricky Karanda/Berry Angriawan di nomor ganda putra di Hongkong Open Superseries 2013. Namun, target yang dipatok untuk keduanya bertolak belakang.

Ahsan/Hendra dipatok bisa melaju ke podium juara turnamen yang dilangsungkan di Hongkong Coliseum tersebut. Sementara, bagi Ricky/Berry, turnamen itu hanya dijadikan ajang pemantapan permainan.

Pasalnya, Ricky/Berry harus terus menambah jam terbang guna menghadapi SEA Games 2013 mendatang. Selain itu, jajaran pelatih juga tak berani memberi target muluk-muluk karena Ricky/Berry baru berpasangan sejak Agustus 2013 lalu.

“Sebagai ganda putra andalan, target Hendra/Ahsan adalah juara. Sementara Ricky/Berry lebih memanfaatkan turnamen ini untuk pemanasan jelang SEA Games serta menambah pengalaman. Karena mereka kan belum lama dipasangkan,” ujar Herry Iman Pierngadi, Kepala Pelatih Ganda Putra sebagaimana dilansir laman resmi PB PBSI, Selasa (19/11).

Ricky/Berry memang harus terus ditempa menjelang SEA Games. Sebab, mereka akan menjadi andalan Indonesia di multieven olahraga dua tahunan tersebut. Itu karena Ahsan/Hendra harus absen guna bermain di BWF Superseries Final di Malaysia.

Jalan Ricky/Berry di Hongkong Open juga sangat berat. Pasangan peringkat 75 dunia tersebut langsung ditantang unggulan kedua asal Jepang,  Hiroyuki Endo/Kenichi Hayakawa di babak pertama di Hongkong Coliseum, Rabu (20/11) besok. (jos/jpnn)

HONGKONG - Selain Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, Indonesia juga mengirimkan Ricky Karanda/Berry Angriawan di nomor ganda putra di Hongkong

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA