Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ricuh, Massa Demo Tantang Pasukan Polisi di Depan Mal Slipi Jaya

Senin, 30 September 2019 – 19:02 WIB
Ricuh, Massa Demo Tantang Pasukan Polisi di Depan Mal Slipi Jaya - JPNN.COM
Demo ricuh, jalan tol di sekitar Slipi dan Slipi Jaya sementara ditutup. Foto : Natalia Laurens/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Massa demo pelajar dan masyarakat membuat kericuhan di depan mal Slipi Jaya yang tak jauh dari perempatan Slipi Petamburan sore ini.

Awalnya sejak petang tadi, sebagian massa demo tampak berjalan ke arah Grogol dari Slipi. Mereka seolah menghindari pasukan TNI yang berjaga di perempatan Slipi.

Tak disangka, sebagian massa yang diprediksi akan berhenti berdemo itu ternyata membuat keributan di depan mal kecil tersebut. Beruntung ratusan pasukan polisi berjaga di sekitar lokasi tersebut.

Pasukan polisi lengkap dengan tameng pun berusaha menghalau massa agar tidak berlari membuat kericuhan ke arah pemukiman warga.

Membuat pagar betis, pasukan polisi juga menembak gas air mata ke arah massa yang ricuh. 

Dari pantauan JPNN.com, saat ini jalan di depan Slipi Jaya telah ditutup pasukan polisi. Termasuk jalan tol yang telah lengang. Jalan menuju Grogol - Tomang dari depan Slipi Jaya telah diblokir.

"Pada gak berani ricuh di Slipi ada TNI nya, jadi ricuhnya di sini, karena ada polisi, pada berani sama polisi," kata salah satu driver GoJek di depan Slipi Jaya.

Lalu lintas untuk sementara dialihkan menuju ke Kemanggisan dan Rawabelong. Sedangkan aktivitas di Mal Slipi Jaya untuk sementara dihentikan. Warga yang berbelanja memilih pulang menghindari kericuhan tersebut. (flo/jpnn)

Ratusan pasukan polisi menembakkan gas air mata menghalau massa demo di depan mal Slipi Jaya.

Redaktur & Reporter : Natalia

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close