Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ridho Rhoma: Apa Pun Itu Harus Saya Hadapi

Jumat, 12 Juli 2019 – 18:12 WIB
Ridho Rhoma: Apa Pun Itu Harus Saya Hadapi - JPNN.COM
Terpidana kasus penyalahgunaan narkoba, Ridho Rhoma di Kejari Jakbar, Jakarta, Jumat (12/7). Ridho akan menjalani sisa masa tahanan 8 bulan penjara setelah MA memperberat hukumannya menjadi 1 tahun 6 bulan dari 10 bulan. Foto : Ricardo

jpnn.com, JAKARTA - Penyanyi dangdut Ridho Rhoma mengaku sudah ikhlas harus kembali dipenjara. Putra raja dangdut Rhoma Irama itu ingin menjadi warga negara yang taat hukum.

“Apa pun itu memang harus saya hadapi ya sebagai warga negara yang baik, saya harus patuh hukum,” tutur Ridho Rhoma di Kejaksaan Negeri Jakarta Barat, Jumat (12/7).

BACA JUGA: Ridho Rhoma Menyerahkan Diri, Rhoma Bilang Begini

Pelantun Aduhai itu menambahkan, dirinya masih merasa ada keanehan dalam putusan Mahkamah Agung (MA) yang memvonisnya 1,5 tahun penjara. “Agak enggak ngerti juga apa yang terjadi (kembali dipenjara),” ujar Ridho.

Meski begitu, pihaknya tidak akan melakukan Peninjauan Kembali (PK) terhadap putusan tersebut. “Kami tidak akan melakukan PK. Jadi kami serahkan kepada penegak hukum,” sambung Rhoma Irama.

BACA JUGA: Curhat Ridho Rhoma Sebelum Kembali ke Tahanan

Diketahui, Pengadilan Negeri Jakarta Barat menjatuhkan hukuman pidana selama 10 bulan kepada Ridho Rhoma atas kasus penyalahgunaan narkoba. Kemudian menetapkan Ridho menjalani rehabilitasi di RSKO Cibubur selama 6 bulan 10 hari.

Ridho menghirup udara bebas pada Januari 2018. Namun MA memperberat hukuman Ridho menjadi 1 tahun 6 bulan, sehingga dia harus kembali menjalani sisa hukumannya.(mg7/jpnn)

Penyanyi dangdut Ridho Rhoma mengaku sudah ikhlas harus kembali menjalani kehidupan di penjara.

Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close