Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ridho Tunggu SBY Pulang dari Australia

Jumat, 27 Oktober 2017 – 11:38 WIB
Ridho Tunggu SBY Pulang dari Australia - JPNN.COM
Gubernur Lampung M. Ridho Ficardo. Foto: dokumen JPNN

jpnn.com, LAMPUNG - Sekretaris Jenderal DPP PD Hinca Panjaitan mengatakan, Ketua Umum PD Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) belum bertemu Ridho Ficardo terkait deadline Pilgub Lampung 2018.

”Tidak ada (pertemuan). Tapi terus masih berkomunikasi,” kata Hinca kepada Radar Lampung (Jawa Pos Group) pada Rabu (25/10).

Sementara, Ketua Badan Pembinaan, Organisasi, Keanggotaan, dan Kaderisasi (BPOKK) DPD PD Lampung Levi Tuzaidi membenarkan memang belum ada pertemuan antara SBY dan Ridho, kemarin.

”Belum ada pertemuan dengan ketua umum, ketua umum masih di Australia. Dengan DPP juga belum ada, pasti menunggu ketua umum pulang dulu,” kata Levi melalui telepon genggamnya.

Dia melanjutkan, Ridho bersama Wakil Ketua DPD PD Lampung Imer Darius sudah berada di Jakarta sejak Senin (23/10). Levi juga mengatakan bahwa Ridho sudah siap memaparkan soal mitra koalisi dan balonwagub kepada SBY.

”Insya Allah beres. Komandan (Ridho) kan sudah ke Jakarta. Batas waktu dua minggu fleksibel lah. Kan kita sudah standby, tapi ketua umum (SBY) masih di Darwin, Australia,” pungkas Levi. (dna/wdi)

Sekretaris Jenderal DPP PD Hinca Panjaitan mengatakan, Ketua Umum PD Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) belum menemui Ridho terkait deadline Pilgub Lampung 2018.

Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close