Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Riedl Boyong 25 Pemain Timnas Jalani Pemusatan Latihan di Sleman

Senin, 17 Oktober 2016 – 23:54 WIB
Riedl Boyong 25 Pemain Timnas Jalani Pemusatan Latihan di Sleman - JPNN.COM
Timnas saat menjalani pemusatan latihan di Bogor. Foto: Amjad/JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Timnas senior proyeksi Piala AFF dipastikan kembali menjalani pemusatan latihan lanjutan di Sleman. Ini berubah dari keinginan awal pelatih Timnas, Alfred Riedl, untuk bisa melakoni pemusatan latihan di Karawaci, Tangerang.

Menurut asisten pelatih timnas Wolfgang Pikal, pemusatan latihan akan dimulai pada 20 Oktober. lapangan yang digunakan adalah lapangan Stadion Maguwoharjo, venue yang dipakai Timnas saat bermain imbang dengan Vietnam 2-2 pada 9 Oktober lalu.  

"Pelatnas mulai 20 Oktober, lima hari di Sleman. Kami akan panggil 25 pemain," kata Pikal via pesan singkat, Senin (17/10) malam. 

Sayang, dia tidak menyebutkan siapa saja daftar 25 nama pemain yang dipanggil tersebut. Menurutnya, nanti PSSI yang akan mengumumkan nama-nama tersebut, tapi pastinya nama-nama yang dipanggil, sudah ada di tangan PSSI.

"Nanti PSSI yang umumkan," imbuhnya.

Rencana sebelumnya, Riedl meminta pada periode sebelum menjalani uji coba ke Myanmar, dia sempat meminta pemusatan latihan bisa digelar sepuluh hari, sampai akhirnya terbang ke Myanmar. Sayang, keinginan tersebut tak dipenuhi oleh PSSI. (dkk/jpnn)

JAKARTA - Timnas senior proyeksi Piala AFF dipastikan kembali menjalani pemusatan latihan lanjutan di Sleman. Ini berubah dari keinginan awal pelatih

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close