Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Rifat Optimis Berprestasi Bagus di Ojibwe Forests Rally

Jumat, 23 Agustus 2013 – 13:41 WIB
Rifat Optimis Berprestasi Bagus di Ojibwe Forests Rally - JPNN.COM

jpnn.com - DETROIT LAKES - Pereli Indonesia Rifat Sungkar yang membela Fastron World Rally Team akan berlomba dengan 47 pereli lainnya pada Ojibwe Forests Rally pada 23-24 Agustus 2013. Rifat dengan navigator Steve Lancester sudah melukan survei lintasan atau yang disebut recce pada Kamis, (22/8) malam waktu Indonesia.

Rifat Sungkar sudah berada di Detroit Lakes, kota tempat dilaksanakannya Ojibwe Forests Rally, setelah menempuh perjalanan panjang selama 33 jam. Rifat memiliki cukup waktu untuk beristirahat sehingga dapat memulihkan kondisi dan beradaptasi dengan waktu yang terpaut 12 jam dari Indonesia.

"Kami punyai waktu untuk beradaptasi dan berdiskusi, dengan Steve Lancaster dan John Buffum dari Libra Racing yang mempersiapkan kendaraan Mitsubishi Evolution X. Setelah recce ini, kami akan melihat video rekaman survei supaya pace note kami benar-benar akurat," kata Rifat melalui rilis yang diterima wartawan, Jumat (23/8).

Sedangkan Steve Lancaster sebagai navigator juga menyatakan sudah cukup siap mendamping Rifat Sungkar di rally kali. Dengan komunikasi yang baik Lancester optimisme bisa berprestasi di bersama Rifat.

"Ini bukan pertama kali saya membantu Rifat sebagai navigator. Komunikasi diantara kami berdua sudah baik. Yang penting persiapan harus maksimal, agar target untuk kembali naik podium tercapai," terang Lancester. (abu/jpnn)

DETROIT LAKES - Pereli Indonesia Rifat Sungkar yang membela Fastron World Rally Team akan berlomba dengan 47 pereli lainnya pada Ojibwe Forests Rally

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA