Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Rihanna Kesengsem Negeri Yahudi

Minggu, 30 Mei 2010 – 15:39 WIB
Rihanna Kesengsem Negeri Yahudi - JPNN.COM
Rihanna saat jumpa penggemar si Tel Aviv, Israel, Sabtu (29/5). Foto : AP
TEL AVIV -  Malam ini, penyanyi R&B Rihanna akan menggelar konser di Israel. Konser di negara yang tengah berkonflik melawan Palestina itu merupakan rangkaian tour dunia Rihanna yang bertajuk 'Last Girl on Earth'.

Namun sebelum konser digelar di ibukota Israel, Rihanna menyempatkan diri menikmati suasana negeri Yahudi yang wilayahnya banyak menorehkan sejarah peradaban manusia. Ini adalah pertama kalinya penyanyi kelahiran Barbados itu menginjakan kakinya di Tanah Suci.

Rihanna mengawali rangkaian tur dunianya tiga pekan lalu di Eropa. Pelantun tembang Umbrella yang pernah gagal menggelar konser di Jakarta itu menghabiskan dua hari menjelang konser dengan menggelar jumpa pers dan bertemu penggemar. Rihanna mengaku terkesan dengan Israel. "Pengalaman yang sangat-sangat menakjubkan," ujarnya.

Selain Rihanna, pada bulan ini Israel juga kedatangan pesohor dunia hiburan lainnya, Metallica juga menggelar konser di Israel. Sementara artis lainnya termasuk Elton John, telah menjadwalkan untuk menggelar konser di Israel pada tahun ini juga.(AP/ara/jpnn)

TEL AVIV -  Malam ini, penyanyi R&B Rihanna akan menggelar konser di Israel. Konser di negara yang tengah berkonflik melawan Palestina itu

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close