Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Rini: Yang Menilai Atasan Saya

Jumat, 08 Mei 2015 – 05:39 WIB
Rini: Yang Menilai Atasan Saya - JPNN.COM
Rini Soemarno. Foto: dok.JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Rini Soemarno yang merupakan salah satu sosok yang kerap dituding tidak bekerja efisien, memilih cuek menghadapi derasnya desakan reshuffle.

Meski tidak sedikit suara sumbang yang meminta agar dia dicopot sebelum memberikan dampak yang lebih buruk, salah satu menteri perempuan di Kabinet Kerja Jokowi-JK memilih tidak terlalu memedulikan.
       
Menurutnya, hanya Presiden Jokowi selaku atasan menteri yang paling tahu kinerja para pembantunya. Oleh sebab itu, dia tidak mau ambil pusing soal komentar orang lain perihal kinerjanya. "Tanggapan saya, nggak ada. Yang menilai adalah atasan saya, yakni presiden," ucapnya di Jakarta, kemarin.
       
Lebih lanjut Rini menjelaskan, sebenarnya dia tidak tahu kenapa disebut memiliki kinerja buruk. Dia perlu tahu untuk menganalisa tuduhan demi tuduhan secara mendalam.

"Saya mau tanya, dilihat dari angle mana saya rendah dalam bekerja? Dari sisi apa?," imbuhnya. (dyn/dim)

JAKARTA - Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Rini Soemarno yang merupakan salah satu sosok yang kerap dituding tidak bekerja efisien, memilih

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA