Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Rival Juga Salut Dengan Kehebatan Fergie

Rabu, 08 Mei 2013 – 18:36 WIB
Rival Juga Salut Dengan Kehebatan Fergie - JPNN.COM
Alex Ferguson. FOTO: Getty Images
MANCHESTER- Jangan tanyakan lagi bagaimana kehebatan Sir Alex Ferguson meracik strategi. Kejeniusannya terbukti ampuh membuat Manchester United menjadi klub yang sangat hebat di dunia. Fergie, sapaan karib Ferguson pun menjadi pelatih salah satu pelatih terhebat di muka bumi.

jpnn.com - Tak hanya elemen MU yang mengakui kehebatan Fergie, para rival pun angkat topi dengan kejeniusan pelatih asal Skotlandia tersebut. Nah, ketika Fergie memutuskan pensiun, para rival pun tak ragu untuk mengucapkan rasa salutnya untuk pelatih yang menukangi MU sejak 1986 tersebut.

Kapten Manchester City Vincent Kompany mengakui bahwa Fergie merupakan sosok yang tidak ada duanya di Liga Inggris. Fergie dianggap sebagai pelatih yang paling sukses sepanjang sejarah kompetisi paling ketat di dunia tersebut.

“Sir Alex, salah satu manajer terbaik sepanjang masa. Setelah 26 tahun sukses di sepakbola, kami semua berhutang dengan kehebatannya,” terang Kompany.

Ucapan senada juga datang dari Chelsea yang dalam beberapa musim terakhir menjadi rival menakutkan bagi MU. Di situs resmi klub, Chelsea mengucapkan terima kasih atas pengabdian mantan pelatih Aberdeen tersebut. The Blues, julukan Chelsea juga mengharapkan agar Fergie bisa menjalani masa pensiun dengan tenang.

“Semua elemen Chelsea berharap agar Sir Alex Ferguson bisa mendapatkan hal terbaik di masa pensiunnya. Dia sudah melakukan hal yang sangat fantastis selama 26 tahun kepelatihannya,” demikian bunyi pernyataan resmi Chelsea di situs resmi klub.

Dalam beberapa musim terakhir, ketiga klub tersebut memang selalu bersaing sengit. Chelsea lebih dulu menjadi pengganjal MU, menggantikan Arsenal yang sebelumnya sukses menjadi salah satu penguasa Liga Inggris. Musim lalu, giliran City yang menjadi pendobrak kemapanan MU. (jos/jpnn)

MANCHESTER- Jangan tanyakan lagi bagaimana kehebatan Sir Alex Ferguson meracik strategi. Kejeniusannya terbukti ampuh membuat Manchester United menjadi

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA