Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Rizieq Serukan Laskar FPI Sikat Panitia Miss World

Minggu, 25 Agustus 2013 – 11:40 WIB
Rizieq Serukan Laskar FPI Sikat Panitia Miss World - JPNN.COM
Ribuan massa Front Pembela Islam (FPI) memadati jalan Petamburan, Jakarta, Minggu (25/8). Massa FPI melakukan konvoi mulai dari Jln Petamburan - Gato Subroto - MT Haryono - Otista - Matraman - Senen - GN. Sahari - Mangga Besar - Hayam Wuruk - Harmoni - Duta Merlin - RS. Tarakan - Tomang - S. Parman - Slipi dan kembali ke Petamburan III untuk merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) FPI ke 15. Foto: Ricardo/JPNN

jpnn.com - JAKARTA--Front Pembela Islam (FPI) menolak keras penyelenggaraan kontes kecantikan Miss World di Indonesia pada 2013. Hal ini disampaikan Ketua FPI Habib Muh Rizieq  Husen Syihab dalam orasinya di peringatan Milad FPI di Jalan Petamburan III, Jakarta Pusat, Minggu, (25/8).

FPI mengancam membubarkan perhelatan itu jika tetap diizinkan penyelenggaraannya oleh pemerintah.

"Siap sikat panitia Miss World? Lawan penyelenggaraan Miss World. Semua. Harus siap bubarkan acara Miss World," seru Rizieq berorasi di hadapan ribuan laskar FPI.

Rizieq menyatakan FPI tetap menolak meski perhelatan Miss World digelar di daerah yang minoritas muslim seperti Bali. Ia meminta seluruh laskar FPI menyebarkan penolakan acara Miss World itu di daerah-daerah lainnya. Dalam orasinya, Rizieq berkali-kali mengutuk panitia Miss World yang gencar mengiklankan acara itu di media massa nasional.

"Jangan biarkan Bali jadi kota maksiat karena acara Miss World. Hancurkan acara itu," teriak Rizieq lagi yang disambut persetujuan oleh para laskarnya.

Penolakan terhadap acara Miss World ini termasuk dalam hasil Munas 3 FPI di Wisma Haji Kota Bekasi. (flo/jpnn)

 

JAKARTA--Front Pembela Islam (FPI) menolak keras penyelenggaraan kontes kecantikan Miss World di Indonesia pada 2013. Hal ini disampaikan Ketua FPI

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA