Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Rizieq Yakin Banget Saksi dan Bukti Kuat di Kasus Ahok

Selasa, 15 November 2016 – 10:03 WIB
Rizieq Yakin Banget Saksi dan Bukti Kuat di Kasus Ahok - JPNN.COM
Habib Rizieq. Foto: dok.JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab meyakini Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok ditetapkan sebagai tersangka kasus penistaan agama.

Dia optimistis, Bareskrim Polri akan menetapkan Ahok ba sebagai tersangka usai gelar perkara‎ di Ruang Rapat Utama (Rupatama) Mabes Polri, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (15/11).

"Insya Allah Ahok masuk penjara," kata dia saat memasuki ‎Rupatama Mabes Polri.

Habib Rizieq yang berstatus sebagai salah satu ahli agama kubu pelapor, memastikan‎ sudah memberikan pandangan beserta bukti literatur kepada Bareskrim Polri.

Menurutnya, hal tersebut sudah bisa menyimpulkan bahwa mantan Bupati Belitung Timur itu menista Surat Al-maidah 51 dan ulama.

"Saya yakin dengan kelengkapan saksi dan kekuatan argumentasi. Insya Allah gelar perkara ini akan berjalan baik dan hasilnya juga Insya Allah akan baik karena kami yakin dengan kelengkapan alat bukti dan juga kelengkapan saksi juga kekuatan argumentasi hukum. Sekarang kita tunggu saja, dan selesai gelar perkara kita ketemu lagi," tandas Habib Rizieq. (Mg4/jpnn)

JAKARTA - Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab meyakini Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok ditetapkan sebagai tersangka kasus

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close