Alexa Analytics
Gerakan Satu Indonesia Stop Corona

Rizky Pellu: Selamat Jalan Sang Maestro Kebanggaan Kami

Jumat, 10 April 2020 – 16:58 WIB
Rizky Pellu: Selamat Jalan Sang Maestro Kebanggaan Kami - JPNN.COM
Rizky Pellu (nomor 18) saat berlatih di Timnas Indonesia. Foto: Amjad/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Pemain PSM Makassar Rizky Pellu merasa keilangan atas kepergian Glenn Fredly. Karena itu, Rizky memberikan penghormatan dan mengucapkan dukacitanya dengan menampilkan foto Glenn di postingan akun Instagramnya.

"Sang mestro, dan selalu menjadi kebanggaan kami orang Maluku, kaka @glennfredly309, selamat jalan kaka, semoga amal ibadahmu diterima Tuhan Yang Maha Esa, Amin," bunyi komentar yang menyertai postingan tersebut.

Menurut Rizky saat dihubungi, Jumat (10/4), cerita yang dilontarkan Finky Pasamba soal Glenn Fredly benar. Dia menjadi salah satu sosok yang menginspirasi dan mampu menceritakan semangat anak-anak Maluku untuk berjuang.

"Kaka Glenn adalah salah satu yang menularkan semangat persatuan lewat sepak bola, dalam filmnya," tuturnya.

Rizky sendiri ialah salah satu putra Maluku yang berada dalam tim yang diceritakan dalam Cahaya dari Timur. Dalam film itu menceritakan perjuangan tim untuk berjuang dan berlatih bersama dalam latar adanya konflik agama.

Padahal, di tim terdiri dari pemain yang berbeda latar belakang. Mereka kemudian berangkat ke Jakarta dan mengikuti turnamen usia muda hingga akhirnya jadi juara. (dkk/jpnn)

loading...