Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Robben Puji Permainan Agresif Australia

Kamis, 19 Juni 2014 – 10:30 WIB
Robben Puji Permainan Agresif Australia - JPNN.COM
Arjen Robben memuji permainan agresif Australia. Getty Images.

jpnn.com - PORTO ALEGRE - Belanda memastikan satu tempat di babak 16 besar Piala Dunia Brasil 2014. Hasil ini mereka dapatkan setelah memenangkan duel sengit melawan wakil zona Asia, Australia, Rabu (18/6) malam WIB. Lewat  pertandingan yang menguras tenaga Belanda akhirnya menang 3-2.

Terkait laga tersebut penyerang Belanda Arjen Robben mengakui kehebatan permainan Australia. Pemain Bayern Munchen ini menyebut permaina Socceroos -- julukan Australia -- sebagai salah satu yang terbaik yang pernah dilaluinya.

"Kami telah melihat banyak gol hebat di Piala Dunia ini. Ini luar biasa bagi semua orang, luar biasa bagi para fans dan kita melihat (gol hebat lainnya) hari ini," ujar Robben usai pertandingan seperti dilansir laman Sky Sports.

"Mereka bermain benar-benar agresif. Mereka bermain seperti itulah kesempatan terakhir mereka," tambahnya.

Dalam laga tersebut Robben terpilih sebagai man of the match berkat sumbangan satu gol yang dihasilkannya di babak pertama. Dengan kemenangan tersebut Belanda berhak merebut tempat di putaran selanjutnnya bersama Chili yang menang 2-0 atas Spanyol.

Pelatih Belanda, Louis Van Gaal menyampaikan apresiasi atas penampilan timnya.

"Di babak pertama mereka (Australia) bermain lebih baik, tapi di babak kedua kami mendapatkan lima, enam,  tujuh kesempatan (mencetak gol)," ujarnya dalam situs yang sama.(zul/jpnn)

PORTO ALEGRE - Belanda memastikan satu tempat di babak 16 besar Piala Dunia Brasil 2014. Hasil ini mereka dapatkan setelah memenangkan duel sengit

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA