Alexa Analytics
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store

Robby Purba: Kalau Nyawa Aku Sudah Mati, Siapa yang Bisa Hidupkan kembali?

Kamis, 02 April 2020 – 04:29 WIB
Robby Purba: Kalau Nyawa Aku Sudah Mati, Siapa yang Bisa Hidupkan kembali? - JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA - Robby Purba mengaku sempat kebingungan lantaran harus bekerja dari rumah (work form home/WFH) selama pandemi corona.

Work from home? Asli awalnya aku kebingungan, sebagai pekerja lapangan, yang memang bayarannya tergantung kehadiran, adalah hal yang sulit tentu ya untuk dilalui,” tulis Robby di Instagram miliknya, Selasa (31/3).

Pria asal Bandar Lampung ini menuturkan bahwa mereka tidak sendiri. Karena itu, Robby memberikan semangat untuk para pekerja lapangan lainnya pada masa sulit saat ini.

“Kalian enggak sendiri kok, banyak yang kebingungan dan enggak tahu harus bagaimana, termasuk aku. Cuman ini adalah kebijakan dan anjuran yang harus dijalani,” bebernya.

Meski pandemi corona mengganggu perekonomian, Robby memilih tetap disiplin untuk tetap berada berada.

Bagi pria 33 tahun ini, uang bisa dicari, namun jika keselamatan harus digadaikan karena masih berkeliaran di luar rumah untuk bekerja, pria 33 tahun ini memilih untuk di rumah saja.

“Terus kalau kalian nanya, gimana bang jalaninya jadi? Simple, kalau aku pribadi, kalau perekonomian aku mati bisa aku hidupkan lagi kelak dengan perjuangan lebih keras, tetapi kalau nyawa aku sudah mati, siapa yang bisa hidupkan kembali?,” ucapnya.

“Peluk untuk kalian semua. Semangat ya,” pungkas Robby.(chi/jpnn)

loading...