Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Robby Purba Rangkul Roy Kiyoshi, Sudah Baikan?

Kamis, 01 November 2018 – 11:10 WIB
Robby Purba Rangkul Roy Kiyoshi, Sudah Baikan? - JPNN.COM
Robby Purba bersama Roy Kiyoshi saat membawakan acara Karma. Foto Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Perang dingin antara Robby Purba dan Roy Kiyoshi tampaknya sudah berakhir. Buktinya kedua presenter itu kini sudah mau bertemu kembali.

Hal tersebut terungkap dari foto terbaru yang di-unggah Robby. Dia memamerkan momen bersama Roy lewat akun Instagram miliknya. Robby terlihat merangkul Roy yang berada di samping kanan. Pada foto itu, di samping kiri mereka turut hadir pembawa acara Okky Lukman.

"The Good is Back," ungkap Robby sebagai keterangan foto, yang dia unggah beberapa jam yang lalu.

Momen kebersamaan Robby dan Roy itu spontan memancing respons netizen. Para followers menanyakan apakah keduanya sudah berbaikan. Selain itu, ada juga fan yang mendoakan agar keduanya kembali berdamai.

Seperti diketahui, Robby Purba dan Roy Kiyoshi sempat bermasalah beberapa waktu lalu. Meski belum diketahui penyebabnya, Robby bahkan menyatakan keluar dari acara Karma yang dipandunya berdua. Saling sindir pun sempat terjadi di akun media sosial masing-masing.

Beberapa pekan lalu, keduanya juga kompak menghadiri jumpa pers Indonesian Television Awards 2018 di Hard Rock Cafe, Jakarta. Namun mereka duduk cukup berjauhan. 

Bahkan keduanya saat itu tidak bertegur sapa secara langsung. Terbaru Robby meng-unggah foto mempertunjukkan bahwa dia dan Roy telah berdamai. (mg3/jpnn)

Momen kebersamaan Robby Purba dan Roy Kiyoshi itu spontan memancing respons netizen. Para followers menanyakan apakah keduanya sudah berbaikan.

Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close