Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Robert Alberts: Hariono Akan Pergi dari Persib

Jumat, 20 Desember 2019 – 00:49 WIB
Robert Alberts: Hariono Akan Pergi dari Persib - JPNN.COM
Gelandang Persib Bandung Hariono. Foto: ANTARA/Bagus Ahmad Rizaldi

jpnn.com, BANDUNG - Hariono dipastikan bakal meninggalkan Persib Bandung. Gelandang bernomor punggung 24 tidak akan memperpanjang kontrak untuk musim 2020.

Hariono yang sudah memperkuat Maung Bandung sejak tahun 2008, kontraknya akan berakhir pada musim ini. Dia merupakan salah satu pemain yang merasakan Persib meraih juara pada musim 2014.

"Sejauh ini baru dua pemain yang dikonfirmasi akan pergi dari tim, Hariono dan Kevin," kata pelatih Persib Bandung Robert Alberts saat sesi latihan di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Kamis (19/12).

"Besok kami akan melakukan pertemuan dengan manajemen di pagi hari bersama Pak Teddy. Tapi sejauh ini baru dua pemain sudah dipastikan tidak akan lanjut di Bandung," kata pelatih berkebangsaan Belanda itu.

Sepanjang membela Persib Bandung, gelandang bertahan asal Sidoarjo itu tercatat baru mencetak satu gol. Hariono pada saat itu mencetak gol dari titik putih dalam laga menghadapi Perseru Serui dalam lanjutan Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016 di Stadion Si Jalak Harupat pada 30 November 2016.

Dalam setiap laga, pemain kelahiran 2 Oktober 1985 itu kerap menjadi pilihan untuk masuk dalam daftar pemain inti bagi siapapun sosok pelatih Persib. Termasuk menjadi pilihan bagi pelatih Djadjang Nurjaman untuk bermain dalam laga final ISL musim 2014.

Menjelang kepergian sejumlah pemain, Robert mengaku hal tersebut tidak akan berpengaruh bagi mentalitas tim untuk satu sisa laga terakhir Liga 1 2019 menghadapi PSM Makassar, Minggu (22/12).

"Kondisi tim akan tetap berjalan normal," kata Robert. (antara/jpnn)

Hariono dipastikan bakal meninggalkan Persib Bandung karena tidak akan memperpanjang kontrak untuk musim 2020.

Redaktur & Reporter : Rah Mahatma Sakti

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close