Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Robert Pattinson Tak Mau Kehilangan Kristen Stewart

Minggu, 30 September 2012 – 19:35 WIB
Robert Pattinson Tak Mau Kehilangan Kristen Stewart - JPNN.COM
Robert Pattinson dan Kristen Stewart. Foto: Getty Images
ROBERT PATTINSON mengaku telah berdamai dengan kekasihnya Kristen Stewart karena hanya wanita tersebut yang mampu memahami hidupnya. Aktor asal Ingris ini mengatakan, telah memaafkan Kristen atas perselingkuhannya dengan Sutradara ‘Snow Shite and The JUntsman’, Rupert Sanders, walaupun awalnya mereka sempat menyatakan putus hubungan. Namun begitu, Robert merasa sudah snagat jatuh cinta dengan Kristen semenjak keduanya berperan dalam The Twilight dan memiliki hubungan yang begitu mendalam.

“Dia mulai berpikir tidak ada orang lain yang akan bisa memahami hidupnya. Suara hatinya pun mengatakan tidak membuang hubungannya bersama Kristen yang sudah terjalin selama  tiga tahun hanya karena satu perselingkuhan,” ujar salah seorang sumber kepada Us Weekly , Sabtu (29/9).

“Rob telah menimbang pilihannya. Dia bahkan tidak tahu harus mulai dari mana jika ia memutuskan  untuk berpisah dengan Kristen selamanya. Mereka memiliki hubungan yang sangat mendalam. Ditambah, mereka masih muda,” paparnya.

Namun saat ini, kedua pasangan ini berusaha untuk menjaga hubungan mereka terutama para fans yang juga telah mendukungnya. “Mereka tidak ingin melihat pasangan ini terluka lagi. Tapi Rob sudah berkomitmen untuk tetap menjaga kisah cintanya tersebut,” ujarnya. (cha/jpnn)

ROBERT PATTINSON mengaku telah berdamai dengan kekasihnya Kristen Stewart karena hanya wanita tersebut yang mampu memahami hidupnya. Aktor asal Ingris

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close