Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Rockets Beri Spurs Bekal Buruk Hadapi NBA

Jumat, 25 Oktober 2013 – 18:50 WIB
Rockets Beri Spurs Bekal Buruk Hadapi NBA - JPNN.COM

jpnn.com - SAN ANTONIO- Houston Rockets memberi luka di pra musim terakhir San Antonio Spurs. Dwight Howard dkk berhasil menumbangkan Spurs dengan skor telak 109-92 dalam laga yang dilangsungkan di AT&T Center, San Antonio, Jumat (25/10).

James Harden dan Howard tampil sebagai mimpi buruk untuk Spurs. Keduanya bermain luar biasa dengan mencetak double double. Harden membukukan 22 poin dan sebelas rebound. Sementara, Howard mengoleksi 15 angka dan 16 rebound.

Selain Harden dan Howard, tiga pemain Rockets juga menunjukkan permainan yang sangat ganas. Mereka ialah Omri Casspi, Chandler Parsons dan Jeremy Lin. Casspi dan Parsons membukukan masing-masing 16 poin.

Sementara, Linsanity, julukan Jeremy Lin mencetak sebelas angka. Rockets akan menjalani pra musim terakhir ketika bersua Memphis Grizzlies, Sabtu (26/10) besok. Setelah itu, Howard dkk bakal bersua Charlotte Bobcats di pertandingan pertama NBA.

Di kubu Spurs, Aron Baynes menjadi pemain tersubur. Dia berhasil mencetak 16. Selain itu, Danny Green dan Marco Belinelli juga tampil cukup bagus. Mereka mencetak masing-masing 12 angka.

Sedangkan Tim Duncan dan Tony Parker masing-masing menjaringkan delapan poin. (jos/jpnn)

SAN ANTONIO- Houston Rockets memberi luka di pra musim terakhir San Antonio Spurs. Dwight Howard dkk berhasil menumbangkan Spurs dengan skor telak

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA