Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Rodgers Kecewa Gagal Dapatkan Pemain Tambahan

Selasa, 28 Januari 2014 – 13:13 WIB
Rodgers Kecewa Gagal Dapatkan Pemain Tambahan - JPNN.COM

jpnn.com - LIVERPOOL -- Liverpool hanya bisa gigit jari pada bursa transfer musim dingin Januari ini. Keinginan Liverpool mendatangkan pemain anyar ke Stadion Anfield ternyata bertepuk sebelah tangan.

Hingga kini, tidak ada satupun pemain anyar yang bergabung dengan The Reds, julukan Liverpool. Tim Inggris tersukses di kompetisi Eropa itu sebenarnya hampir mendapatkan penggawa FC Basel, Mohamed Salah.

Namun, manuver Liverpool digagalkan Chelsea yang akhirnya bisa mendapatkan Salah. Kegagalan mendatangkan pemain anyar itulah yang membuat pelatih Liverpool, Brendan Rodgers meradang.

“Tentu saja saya ingin memperkuat tim yang saat ini sudah ada. Namun, jika saya tidak bisa melakukannya, itu akan sangat mengecewakan,” terang Rodgers sebagaimana dilansir laman ESPN, Selasa (28/1).

Peluang Liverpool mendapatkan tambahan amunisi juga sangat tipis. Pasalnya, bursa transfer akan ditutup Jumat (31/1) mendatang. Kini, Rodgers mau tak mau harus memaksimalkan pemain yang ada.

“Niat saya adalah memaksimalkan semua yang ada di tim ini. Saya akan berusaha mengeluarkan kemampuan terbaik para pemain yang ada. Sebagai pelatih, saya bekerja dengan apa yang saya punyai,” tegas Rodgers. (jos/jpnn)

LIVERPOOL -- Liverpool hanya bisa gigit jari pada bursa transfer musim dingin Januari ini. Keinginan Liverpool mendatangkan pemain anyar ke Stadion

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA