Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Rodgers Senang Duet SAS Kembali

Senin, 13 Januari 2014 – 10:42 WIB
Rodgers Senang Duet SAS Kembali - JPNN.COM
Luis Suarez dan Daniel Sturridge saat merayakan gol ke gawang Stoke City. FOTO: getty images

jpnn.com - LIVERPOOL—Setelah dibekap cedera Daniel Sturridge akhirnya kembali melengkapi duet SAS (Sturridge-Suarez) di lini depan Liverpool. 

Hasilnya, The Reds—julukan Liverpool—berhasil menang besar 3-5 saat melawat ke markas Stoke City, Minggu (12/1) malam WIB. Suarez menghasilkan dua gol sedangkan  Sturride menyumbang satu gol dan satu asist.

‘’Saya pikir dia luar biasa kembali dengan baik setelah meninggalkan posisnya cukup lama, pergerakannya  untuk gol tersebut sangat brilian,’’ ujar pelatih Liverpool, Brendan Rodgers kepada SkySports menyanjung Sturridge usai laga tersebut.

Dengan tambahan gol tersebut duet SAS kini memimpin daftar pencetak gol terbanyak sementara Liga Inggris. Suares berada di puncak dengan 22 gol  perolehan gol  sedangkan Suarez di tempat ketiga dengan 10 gol.  Duet mereka hanya dapat dikejar oleh duo striker dan midfielder Manchester City, Sergio Aguero dan Yaya Toure dengan masing masing torehan  13 dan 10 gol.

‘’Keduanya benar-benar pemain luar biasa dan semua orang akan mengatakan padamu pemain terbaik  akan bisa bermain satu sama lain,’’ imbuhnya.(zul/jpnn)

LIVERPOOL—Setelah dibekap cedera Daniel Sturridge akhirnya kembali melengkapi duet SAS (Sturridge-Suarez) di lini depan Liverpool.  Hasilnya,

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA