Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ronald Koeman Dipecat Usai Laga Barcelona Lawan Atletico Madrid?

Jumat, 01 Oktober 2021 – 03:25 WIB
Ronald Koeman Dipecat Usai Laga Barcelona Lawan Atletico Madrid? - JPNN.COM
Pelatih Barcelona Ronald Koeman. Foto: EFE - Marca

jpnn.com, BARCELONA - Barcelona dilaporkan memberi kesempatan kepada Ronald Koeman hingga laga melawan Atletico Madrid, Minggu 3 Oktober mendatang.

Blaugrana sedang dalam tren negatif di Liga Champions usai selalu kalah dalam dua partai awal dan kebobolan enam gol tanpa mencetak sebiji gol pun. Terakhir, Barca dihajar Benfica 0-3. 

Masa depan Koeman di Barcelona kemudian menjadi abu-abu, meski gelandang Frenkie de Jong menyebut memecat juru taktik asal Belanda itu bukanlah solusi untuk membuat mereka tampil lebih baik lagi.

Namun menurut Daily Mail, presiden klub Joan Laporta akan memecat Koeman apa pun hasil yang didapat Barca saat melawan Atletico Madriid.

Laporan tersebut menambahkan, Roberto Martinez adalah kandidat utama pengganti Koeman di Barcelona.

Selain itu, Barca juga memiliki opsi lain seperti Andrea Pirlo, dan Xavi Hernandez. Klub Katalan sempat tertarik kepada Luis Enrique, tetapi pelatih berusia 51 tahun ini masih nyaman menangani timnas Spanyol.

Koeman sendiri telah memenangi 37 laga dari 57 pertandingan bersama Barcelona di semua kompetisi. Saat ini Memphis Depay dan kolega masih berada di urutan keenam klasemen sementara La Liga dengan koleksi 12 poin.(sm/mcr15/jpnn)

Ada kabar berembus manajemen Barcelona bakal memecat Ronald Koeman usai laga melawan Atletico Madrid. Apa Benar? Simak selengkapnya.

Redaktur & Reporter : Dhiya Muhammad El-Labib

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close