Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ronaldo Buka Museum Pribadi

Senin, 16 Desember 2013 – 15:20 WIB
Ronaldo Buka Museum Pribadi - JPNN.COM

jpnn.com - MADEIRA- Museum pribadi Cristiano Ronaldo akhirnya dibuka. Minggu (15/12) kemarin, megabintang Real Madrid tersebut membuka museum pribadinya yang berada di Madeira, Portugal.

Tampak hadir beberapa figure penting dalam acara pembukaan tersebut. Di antaranya ialah beberapa tokoh politik dan olahraga Portugal. Selain itu, koleganya di Madrid juga tampak ambil bagian. Salah satunya ialah Pepe.

Tak ketinggalan, Ronaldo mengajak sang pujaan hati Irina Shayk. Pemain berusia 28 tahun tersebut terus saja melemparkan senyum bahagia pada semua tamu. Menurut Ronaldo, museum itu merupakan sumbangsih untuk Madeira yang menjadi tempatnya menjalani masa kanak-kanak.

“Saya sangat bangga menjadi warga Portugal. Saya juga sangat bangga menjadi orang Madeira. Jadi, museum ini memiliki arti sangat besar bagi saya. Ini hari yang sangat spesial untuk saya,” terang Ronaldo di laman A Bola, Senin (16/12).

Museum tersebut menjadi saksi bisu perjalanan karir Ronaldo. Ada banyak benda yang mengingatkan kiprah Ronaldo ketika mulai merintis karir hingga menjadi salah satu pesepakbola terbaik di dunia. Salah satunya ialah tropi Ballon d’Or yang diraihnya pada musim 2008 silam.

“Semua tropi yang saya menangkan sangatlah penting. Tapi saya juga masih memiliki ruang untuk tropi-tropi selanjutnya. Salah satunya ialah gelar juara Liga Champions kesepuluh bersama Madrid,” tegas Ronaldo. (jos/jpnn)

MADEIRA- Museum pribadi Cristiano Ronaldo akhirnya dibuka. Minggu (15/12) kemarin, megabintang Real Madrid tersebut membuka museum pribadinya yang

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA