Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ronaldo Dekati Rekor Ali Daei, Portugal Hancurkan Israel

Kamis, 10 Juni 2021 – 07:29 WIB
Ronaldo Dekati Rekor Ali Daei, Portugal Hancurkan Israel - JPNN.COM
Cristiano Ronaldo. Foto: EFE

jpnn.com, LISBON - Portugal mengakhiri persiapannya menuju Euro 2020 dengan menghancurkan Israel 4-0, dalam laga uji coba di Estadio Jose Alvalade, Lisbon, Kamis (10/6) dini hari WIB.

Cristiano Ronaldo mencetak satu gol dalam laga tersebut, yang membuat si pemain Juventus itu mengoleksi 104 gol internasional dalam 175 penampilan.

Ronaldo kini hanya terpaut lima gol lagi dengan rekor gol (timnas) terbanyak yang dipegang bomber Iran Ali Daei: 109 gol dari 149 penampilan.

Portugal sendiri dalam laga melawan Israel tampil lebih galak ketimbang saat bermain tanpa gol dengan Spanyol beberapa hari yang lalu.

Gelandang Manchester United Bruno Fernandes membuka keran gol Seleccao pada menit ke-42, disusul gol dari Ronaldo pada menit ke-44.

Israel makin hancur setelah Portugal menambah dua gol lagi di babak kedua lewat Joao Cancelo pada menit ke-86 dan gol kedua dari Bruno Fernandes pada menit 90+1.

Portugal yang berada di Pul Neraka Grup F Euro 2020 bersama Prancis, Jerman dan Hungaria, akan memulai kampanye mempertahankan gelar juara Eropa dengan melawan Hungaria, Selasa (15/6) malam WIB. (mc/jpnn)

Yuk, Simak Juga Video ini!

Portugal yang masuk Grup Neraka Euro 2020 akan memulai kampanye mempertahankan gelar juara Eropa dengan melawan Hungaria, 15 Juni.

Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close