Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ronaldo Nyaman Main Bareng Gareth Bale

Senin, 11 November 2013 – 16:07 WIB
Ronaldo Nyaman Main Bareng Gareth Bale - JPNN.COM
Gareth Bale dan Cristiano Ronaldo. Foto: getty images

jpnn.com - MADRID- Kedatangan Gareth Bale awalnya dikabarkan bakal mengusik kemapanan Cristiano Ronaldo sebagai anak emas Real Madrid. Apalagi, Bale datang dari Tottenham Hotspurs dengan mematahkan status Ronaldo sebagai pemain termahal di dunia.

Namun, seiring berjalannya waktu, kedua pemain tersebut bisa menunjukkan kerjasama yang baik. Ronaldo mengaku tak memiliki persaingan terselubung dengan Bale.

"Bale melakukan hal yang sangat baik untuk kami. Dia bekerja keras untuk tim. Dia bermain sangat baik dan saya senang berada di dalam lapangan bersamanya," terang Ronaldo sebagaimana dilansir laman Goal, Senin (11/10).

Ronaldo menambahkan, kerjasama apik tersebut sudah membuahkan hasil bagus. Terbaru, Madrid sukses menggasak Real Sociedad dengan skor telak 5-1 di Santiago Bernabeu. Dalam laga itu, Ronaldo sukses mencetak hat-trick.

Nah, menurut pemain terbaik dunia musim 2008 tersebut, kekompakan antarpemain bakal membuat Madrid bisa mewujudkan ambisi besarnya musim ini.

"Kami menemukan tujuan kami. Kemenangan atas Sociedad sangatlah bagus untuk kami. Kami sangat bahagia. Musim berjalan dengan baik. Saya harus mengucapkan terima kasih atas yang dilakukan semua pemain," tegas kapten timnas Portugal tersebut. (jos/jpnn)

MADRID- Kedatangan Gareth Bale awalnya dikabarkan bakal mengusik kemapanan Cristiano Ronaldo sebagai anak emas Real Madrid. Apalagi, Bale datang

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA