Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ronaldo Takut Hadapi Prancis di Play Off Piala Dunia

Senin, 14 Oktober 2013 – 16:49 WIB
Ronaldo Takut Hadapi Prancis di Play Off Piala Dunia - JPNN.COM
Cristiano Ronaldo. FOTO: getty images

jpnn.com - PORTO- Peluang Portugal merebut tiket langsung ke Piala Dunia 2014 nyaris tertutup. Gara-garanya ialah hasil imbang dengan skor 1-1 kala bersua Israel, Sabtu (12/10) lalu. Saat ini, Portugal ada di urutan kedua.

Nah, kans itu semakin kecil karena Rusia yang saat ini nangkring di pucuk klasemen hanya akan menghadapi Azerbaijan, Selasa (15/10) besok. Rusia hanya membutuhkan hasil imbang untuk lolos ke Brazil.

Nah, kapten Portugal, Cristiano Ronaldo pun mulai berhitung dengan peluang ke Piala Dunia via play off. Namun, jika boleh memilih, Ronaldo enggan bersua Prancis di babak hidup mati tersebut.

"Harapannya, kami bisa mendapatkan keberuntungan dan tidak berada dalam kondisi yang rumit. Satu-satunya tim yang tidak ingin saya hadapi adalah Prancis," terang Ronaldo di laman A Bola, Senin (14/10).

Ronaldo sebenarnya tak perlu keder menghadapi play off. Sebab, Portugal sejatinya memiliki sejarah cukup bagus di fase knock out itu. Mereka sukses lolos ke Piala Dunia 2010 dan Piala Eropa 2012 juga lewat fase play off.

"Ini memang bukan drama. Ini adalah hal yang normal. Bukan sebuah kejutan karena itu juga terjadi pada kami dalam beberapa tahun terakhir," tegas pemain terbaik dunia 2008 tersebut. (jos/jpnn)

PORTO- Peluang Portugal merebut tiket langsung ke Piala Dunia 2014 nyaris tertutup. Gara-garanya ialah hasil imbang dengan skor 1-1 kala bersua Israel,

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA