Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ronaldo Terancam Absen di Laga Madrid Lawan Galatasaray

Selasa, 26 November 2013 – 11:00 WIB
Ronaldo Terancam Absen di Laga Madrid Lawan Galatasaray - JPNN.COM

jpnn.com - MADRID - Kemenangan Real Madrid atas Almeria dengan skor lima gol tanpa balas akhir pekan kemarin terasa sangat mahal. Pasalnya, sang megabintang Cristiano Ronaldo mengalami cedera dalam pertandingan tersebut.

Saat itu, CR7 -julukan Ronaldo- harus ditarik keluar lapangan pada menit ke-56. Posisinya akhirnya digantikan striker muda Jese Rodriguez. Setelah laga, tim medis Los Blancos -julukan Madrid- langsung melakukan pemeriksaan terhadap Ronaldo.

Hasilnya, mantan pemain termahal di dunia tersebut mengalami cedera paha. Tidak disebutkan secara detail mengenai cedera yang menimpa Ronaldo. Namun, hal itu sudah menimbulkan kekhawatiran tersendiri.

Laman Football Espana menulis, Ronaldo terancam absen ketika Madrid menjamu Galatasaray di Liga Champions, Kamis (28/11) dini hari. Jika itu benar-benar terjadi, Madridista atau fans Madrid harus bersiap menelan pil pahit. Sebab, mereka sudah menyiapkan koreografi untuk memuja performa sang golden boy.

Sebanyak 45 Madridista bakal mengenakan topeng Ronaldo. Pelatih Madrid, Carlo Ancelotti pun masih memilih berteka-teki dengan kans bermain CR7.

“Saya tak berpikir hal itu sebagai sesuatu yang penting untuk dibesar-besarkan. Dia memiliki masalah dengan pahanya. Namun, saya pikir tidak ada sakit yang luar biasa. Dia akan segera kembali,” terang Ancelotti di laman Independent. (jos/jpnn)

MADRID - Kemenangan Real Madrid atas Almeria dengan skor lima gol tanpa balas akhir pekan kemarin terasa sangat mahal. Pasalnya, sang megabintang

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA