Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Rooney Absen di Laga Terakhir MU

Minggu, 19 Mei 2013 – 15:33 WIB
Rooney Absen di Laga Terakhir MU - JPNN.COM
Wayne Rooney. FOTO: Getty Images
MANCHESTER- Mungkin ini isyarat bahwa striker Manchester United Wayne Rooney tidak akan dipertahankan musim mendatang. Pemain berjuluk Wazza tersebut dikabarkan tidak akan diturunkan di laga terakhir MU kontra West Bromwich Albion malam ini.

jpnn.com - Kabarnya, Rooney lebih memilih berada di rumah sambil menenami sang istri yang tengah hamil. Dia tidak akan berangkat ke Hawshorns bersama rekan-rekannya. Alasan yang disampaikan Rooney mungkin terlihat janggal.

Sebab, sebelumnya, dia juga bisa bergabung dengan rekan-rekannya ketika MU mengelar pesta atas keberhasilan menjuarai Liga Inggris musim ini. Saat itu, pemain binaan Everton tersebut meninggalkan istrinya di rumah.

Kondisi tersebut kian menjadi sinyal kuat bahwa Rooney tidak akan dipertahankan MU musim mendatang. Pemain berusia 27 tahun tersebut berulang kali mengatakan keinginannya untuk pindah klub musim baru nanti.

Pelatih MU Sir Alex Ferguson pun mengaku bahwa ada masalah dengan masa depan Rooney. Namun, Fergie, sapaan karib Ferguson menyatakan bakal menyerahkan nasib Rooney pada David Moyes selaku suksesornya.

Sejauh ini, banyak klub yang sudah menyatakan minatnya untuk mendapatkan jasa striker Timnas Inggris tersebut. Di antaranya ialah Real Madrid, Bayern Muenchen, Arsenal, Chelsea maupun Paris St Germain.

Namun, PSG masih terlihat malu-malu. Presiden PSG Nasser Al Khelaifi masih enggan berbicara mengenai kemungkinan transfer Rooney. Sebab, PSG saat ini tengah menikmati eforia menjadi juara liga Prancis.

“Rooney adalah pemain hebat. Dia merupakan salah satu striker terbaik dunia. Namun, saat ini kami ingin merayakan gelar juara. Kami akan membicarakan mengenai transfer di lain kesempatan,” tegas Al Khelaifi seperti dilansir ESPN. (jos/jpnn)

MANCHESTER- Mungkin ini isyarat bahwa striker Manchester United Wayne Rooney tidak akan dipertahankan musim mendatang. Pemain berjuluk Wazza tersebut

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA