Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Rooney Dijual, Benzema Dibeli

Selasa, 21 Mei 2013 – 03:18 WIB
Rooney Dijual, Benzema Dibeli - JPNN.COM
MANCHESTER—Manchester United dikabarkan sedang antri untuk memboyong Karim Benzema dari Real Madrid untuk menggantikan Wayne Rooney. United siap mendengar penawaran dari klub yang berani menawar Rooney sekira Rp370 miliar dan menggunakan hasil penjualan tersebut untuk membeli Benzema sebesar Rp444 milar, seperti dilansir dalam The Sun, Selasa (21/5).

Tetapibos baru United David Moyes akan memperbincangkan masa depan Rooney sebagai prioritas pertamanya di Old Trafford. Pemain berusia 27 tahun ini dikabarkan akan senang bekerja untuk Moyes, apalagi Moyes yang memberikan dirinya kesempatan pertama sebagai striker di Everton, saat Rooney berusia 16 tahun.membicarakan masa depannya.

Tapi Rooney tidak bahagia dengan posisi yang dimainkannya dan terkadang dia hanya duduk di bangku cadangan. Dan informasi didapat pemain berumur 27 tahun ini sangat diinginkan Paris Saint-Germain, Bayern Munich dan Chelsea.

Sekedar diketahui, Benzema saat ini memiliki sisah  kontrak dua tahun dengan Madrid. Dan ini merupakan usaha kesekian kalinya United untuk mendatangkan pemain berusia 25 tahun ini ke Old Trafford. Pertama kali United memobyong Benzema pada 2009, dimana Madrid berhasil mendapatkan kontrak dengan pemain Prancis ini dengan membayar sekira Rp518 miliar kepada Lyon. (ian/jpnn)

MANCHESTER—Manchester United dikabarkan sedang antri untuk memboyong Karim Benzema dari Real Madrid untuk menggantikan Wayne Rooney. United

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA