Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Rooney Janji Bawa MU ke Puncak Pada Januari

Senin, 11 November 2013 – 15:06 WIB
Rooney Janji Bawa MU ke Puncak Pada Januari - JPNN.COM
Wayne Rooney. FOTO: getty images

jpnn.com - MANCHESTER- Kemenangan Manchester United atas Arsenal membuncahkan konfidensi Wayne Rooney. Striker bengal milik Setan Merah, julukan MU tersebut optimistis bisa memberikan hasil terbaik untuk klubnya.

Konfidensi Wazza, sapaan karib Rooney tentu berkaitan dengan posisi MU di klasemen sementara Premier League. Berkat kemenangan atas The Gunners, julukan Arsenal, Setan Merah kini menapak ke urutan kelima.

MU kini hanya terpaut lima angka dari Arsenal yang berada di pucuk klasemen sementara dengan raihan 25 angka. Itu tentu lompatan yang bagus bagi MU. Sebab, di awal musim, MU sempat terperosok ke papan tengah. Rooney pun berjanji segera mendongkrak posisi Setan Merah.

"Ini adalah peningkatan yang sangat besar untuk kami. Benar-benar akhir pekan yang hebat sebelum kami menghadapi break laga internasional. Target kami adalah bisa menjadi pemuncak klasemen tahun baru nanti," terang Rooney sebagaimana dilansir laman Sky Sport, Senin (11/11).

Pemain binaan Everton tersebut menambahkan, kemenangan atas Arsenal mengembalikan status MU sebagai kandidat perengkuh gelar juara Premier League akhir musim nanti.

"Kemenangan ini dan kemenangan sebelumnya membuat kami semakin percaya diri. Kami tahu kami tak boleh kalah. Kami tak boleh membiarkan Arsenal menjauh sebelas angka dari kami," tegas Rooney. (jos/jpnn)

MANCHESTER- Kemenangan Manchester United atas Arsenal membuncahkan konfidensi Wayne Rooney. Striker bengal milik Setan Merah, julukan MU tersebut

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA