Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Rooney Terancam Absen Lawan Suderland

Jumat, 02 Mei 2014 – 20:11 WIB
Rooney Terancam Absen Lawan Suderland - JPNN.COM
Wayne Rooney Terancam Absen Lawan Suderland. Getty Images

jpnn.com - MANCHESTER - Lini depan Manchester United terancam tumpul ketika menjamu Sunderland pada lanjutan Premier League pekan ke-37 di Old Trafford, Sabtu (3/5) malam WIB.

Pasalnya, tim berjuluk Seta Merah itu terancam tak bisa diperkuat bomber andaaln Wayne Rooney. Itu terjadi setelah bomber berjuluk Wazza tersebut mengalami masalah dengan perut.

Kondisi Rooney diperparah dengan cedera pangkal paha yang juga membekapnya. Karena itu, jajaran pelatih Setan Merah belum berani memberi garansi bagi Rooney untuk turun gelanggang.

“Beberapa pemain mengalami masalah fisik. Anders Lindegaard dan Rooney adalah contohnya. Kini kami masih menunggu untuk bisa memainkannya,” terang pelatih MU, Ryan Giggs di laman Mirror, Jumat (2/5).

Namun, kabar baikn ya, MU berpeluang menurunkan bomber Robin Van Persie. Sebab, cedera lutut yang membekap Van Persie dianggap sudah sembuh. RVP, julukan Van Persie bahkan sudah menjalani sesi latihan. Jika benar diturunkan, itu akan menjadi comeback RVP sejak 19 Maret lalu.

“Robin Van Persie memang sudah menjalani latihan pekan ini. Kondisinya terlihat bagus. Untuk membicarakan peluangnya besok mungkin terlalu dini. Kami akan terus memantaunya,” tegas Giggs. (jos/jpnn)

MANCHESTER - Lini depan Manchester United terancam tumpul ketika menjamu Sunderland pada lanjutan Premier League pekan ke-37 di Old Trafford, Sabtu

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA