Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Rosan Roeslani Optimistis Khofifah Bakal Masuk TKN

Senin, 06 November 2023 – 17:56 WIB
Rosan Roeslani Optimistis Khofifah Bakal Masuk TKN - JPNN.COM
Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa. Ilustrasi Foto: Humas Pemprov Jatim

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Umum Tim Kampanye Nasional (TKN) Koalisi Indonesia Maju Rosan Perkasa Roeslani masih optimistis Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa bakal bergabung dengan timnya.

Hal itu dijelaskan Rosan saat menjawab pertanyaan wartawan seusai pengumuman nama-nama pengurus TKN Koalisi Indonesia Maju di Jakarta, Senin (6/11).

"Tunggu waktunya, ya. Tunggu waktunya. Ojo kesusu. Tunggu waktunya, tetapi tentunya saya memahami isi dan hati dari Ibu Khofifah. Insyaallah kami selalu berdoa mengharap yang terbaik. Saya juga meyakini pastinya Ibu Khofifah juga mengharapkan yang terbaik untuk bangsa dan negara ini," kata Rosan.

Dia lanjut memberi sinyal nanti ada saatnya TKN akan mengumumkan nama Khofifah.

“Tunggu tanggal main-nya, dan Insya-Allah yang tadi saya sampaikan saya tahu isi dari hati Ibu Khofifah," lanjutnya.

Tim Kampanye Nasional untuk memenangkan pasangan Prabowo-Gibran mengumumkan 200 lebih nama yang masuk dalam struktur pengurus.

Di bawah struktur ketua umum, Rosan Roeslani dibantu oleh Ketua Koordinator Strategis Sufmi Dasco Ahmad, Sekretaris Nusron Wahid, Bendahara Umum Thomas A. M. Djiwandono, dan sejumlah komandan yang membidangi tujuh divisi.

Divisi itu ialah Komandan Alpha (Teritorial) Ahmad Doli Kurnia Tanjung, Komandan Bravo (Komunikasi) Budisatrio Djiwandono, Komandan Charlie (Penggalangan) Yandri Susanto, Komandan Delta (Supporting) Irjen Pol. (Purn.) Yovianes Mahar, Komandan Echo (Hukum dan Advokasi) Hinca I. P. Pandjaitan XIII, Komandan Fanta (Pemilih Muda) M. Arief Rosyid, dan Komandan Golf (Relawan) Haris Rusly Moti.(mcr8/jpnn)


Ketum TKN Koalisi Indonesia Maju Rosan Perkasa Roeslani memberi sinyal ada saatnya TKN akan mengumumkan nama Khofifah.

Redaktur : Fathan Sinaga
Reporter : Kenny Kurnia Putra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close