Alexa Analytics
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store

Rossa Enggan Jenguk Yoyo di Tahanan

Sabtu, 05 Maret 2011 – 06:06 WIB
Rossa Enggan Jenguk Yoyo di Tahanan - JPNN.COM
TAK ingin mengganggu konsetrasi mantan suami, Yoyo, yang tengah butuh ketenangan di tahanan, Rossa memutuskan untuk tidak menjenguk. “Belum, aku belum ada rencana ke sana,” ucap Rossa di Studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan, Jumat (4/3).

Ibu Rizky Langit Ramadhan ini menyatakan, tidak ingin suasana duka ini menjadi ramai dengan beragam berita simpang siur saat dirinya dating membesuk. Terlebih, banyak sumber yang menyebutkan Yoyo sudah memakai barang haram tersebut sejak menikahinya. “Kalau aku ke sana banyak yang pingin tahu. Aku sengaja menghindar,” kata pelantun tembang Tegar tersebut.

Lebih baik, lanjut Rossa, dia mencari tahu kondisi drummer Padi tersebut dari pihak keluarga meng-update berita. “Aku nggak mau melangkahi, kalau nanya pasti dan itu wajarlah, namanya juga keluarga. Aku dan Yoyo itu sudah seperti keluarga. Tetapi, aku juga nggak bisa bicara banyak, karena ada proses hukumnya,”bebernya.

Penyanyi mungil ini pun berharap kasus yang dialami Yoyo bisa secepatnya selesai. “Harapan aku sih semoga Yoyo secepatnya bisa direhap, kita menyelamatkan jiwa yang perlu diselamatkan. Aku  yakin kok dia pasti baik-baik saja,"kata Rossa seraya tersenyum. (ash)
loading...