Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Rossi Akui Sempat Frustasi

Selasa, 02 Juli 2013 – 12:31 WIB
Rossi Akui Sempat Frustasi - JPNN.COM
Valentino Rossi. FOTO: getty images
MILAN- Valentino Rossi mengalami masa sulit dalam 2,5 tahun terakhir. Pembalap Yamaha tersebut tak sekalipun menang di arena MotoGP. Pria berjuluk The Doctor tersebut baru mengakhiri puasa juara setelah memenangi balapan MotoGP seri Assen, Belanda, Sabtu (29/6).

jpnn.com - Meski sempat menjalani periode pelik, Rossi ternyata menunjukkan ketangguhan mentalnya. Pembalap asal Italia tersebut tetap percaya diri dengan masa depannya di arena balapan kuda besi itu.

“Saya memang masih tak percaya bisa menang lagi di MotoGP. Namun, saya memang tak pernah berpikir menyerah. Saya tidak pernah berpikir bahwa perjalanan saya sudah habis di olahraga ini,” terang Rossi seperti dilansir Crash, Selasa (2/7).

Jawara dunia tujuh kali tersebut menambahkan, dukungan dari orang-orang di sekelilingnya membuat dirinya tetap bisa memelihara mental baja. Pasalnya, dengan nama besarnya, tak bisa menjadi juara selama 2,5 tahun tentu merupakan aib tersendiri bagi Rossi.

Secara khusus, Rossi berterima kasih pada tim mekanik yang dikomandoi Jerry Burgess. Keduanya sudah bekerja sama sejak tahun 2000 silam. Kesabaran Burgess membuat Rossi tetap memiliki semangat untuk kembali berprestasi di MotoGP.

“Saya menjalani musim yang sangat sulit. Saya sangat frustasi dengan banyaknya hasil buruk yang saya terima. Karena bitu saya ingin mengucapkan terima kasih pada semua pihak yang mendukung saya. Saya senang dengan kemenangan ini meski belum sepenuhnya percaya kalau saya bisa melakukannya lagi,” tegas Rossi. (jos/jpnn)

MILAN- Valentino Rossi mengalami masa sulit dalam 2,5 tahun terakhir. Pembalap Yamaha tersebut tak sekalipun menang di arena MotoGP. Pria berjuluk

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close