Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Rossi Bawa Momentum Australia ke Motegi

Selasa, 22 Oktober 2013 – 09:03 WIB
Rossi Bawa Momentum Australia ke Motegi - JPNN.COM

jpnn.com - SYDNEY- Valentino Rossi mendapat durian runtuh ketika Marc Marquez dinyatakan terkena black flag. Pembalap Yamaha Factory itu akhirnya bisa finish di urutan ketiga di akhir balapan. Itu adalah podium keenam Rossi musim ini.

Namun, Rossi enggan dikatakan terbantu dengan diskualifikasi yang diterima Marquez. Pembalap berjuluk The Doctor tersebut mengaku berusaha keras di balapan yang dilangsungkan di Sirkuit Phillip Island itu.

Apalagi, Rossi juga terlibat persaingan sengit dengan Cal Crutchlow dan Alvaro Bautista. Tiga pembalap itu saling tekan guna mendapat podium. Namun, Rossi akhirnya mengalahkan Crutchlow dan Bautista dengan keunggulan hanya 0,169 detik.

"Saya suka balapan itu. Saya senang karena kami mengontrol pekerjaan dengan baik selama di pit stop," terang Rossi sebagaimana dilansir laman Crash, Selasa (22/10).

Nah, hasil di Australia juga membuat Rossi semakin percaya diri dengan peluang di seri Jepang akhir pekan nanti. Rossi berambisi mengulangi catatan hebat itu ketika berjibaku di Negeri Sakura, nama lain Jepang.

"Saya memang senang karena bisa ke podium lagi di Philip Island. Saya bangga. Namun, saya harus terus bekerja dan menatap balapan di Motegi akhir pekan nanti," tegas pemilik tujuh gelar juara dunia kelas premier itu. (jos/jpnn)

SYDNEY- Valentino Rossi mendapat durian runtuh ketika Marc Marquez dinyatakan terkena black flag. Pembalap Yamaha Factory itu akhirnya bisa finish

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close