Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Rossi Belum Puas dengan Performa Mesin Baru

Rabu, 27 November 2019 – 20:52 WIB
Rossi Belum Puas dengan Performa Mesin Baru - JPNN.COM
Valentino Rossi. Foto: AFP

jpnn.com, JEREZ - Usai menjalani tes pramusim MotoGP 2020, di Jerez, Spanyol, pembalap Movistar Energy Yamaha, Valentino Rossi, mengaku masih harus banyak melakukan pembenahan pada tunggangannya, YZR-M1.

Hal utama yang jadi fokus Rossi ialah di sektor mesin. Selain itu, pembalap asal Italia itu juga merasakan kurangnya keatabilan motor ketika menikung dengan kecepatan tinggi.

"Kami harus banyak bekerja keras dengan mesin baru. Saya membuat perbandingan dengan mesin yang lama dan perasaan saya tak terlalu buruk," kata pembalap berusia 40 tahun tersebut, melansir Crash, Rabu (27/11).

Rossi berharap, tim bisa meningkatkan performa mesin baru tanpa harus menghilangkan karakter yang saat ini ia rasakan sudah cocok

“Saya ingin mesin bisa lebih cepat, itu tidak terlalu sulit. Saya rasa jika tim Yamaha bekerja sama akan menghasilkan kecepatan lebih baik," pungkas Rossi. (mg9/jpnn)

Usai menjalani tes pramusim MotoGP 2020, di Jerez, Spanyol, Valentino Rossi mengaku masih harus banyak melakukan pembenahan, terutama pada mesin baru.

Redaktur & Reporter : Dedi Sofian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close