Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Rossi Bidik Podium MotoGP Catalunya

Kamis, 08 Juni 2017 – 12:53 WIB
Rossi Bidik Podium MotoGP Catalunya - JPNN.COM
Valentino Rossi. Foto: Crash

jpnn.com, BARCELONA - Rider Movistar Yamaha Valentino Rossi mengaku cukup puas dengan performanya di MotoGP Italia di Mugello, Minggu (4/6) kemarin. Kini Rossi membidik podium di MotoGP Catalunya, Minggu (11/6) malam WIB.

Meski absen di podium Mugello, Rossi pantas senang dengan posisi keempat, mengingat kondisi fisiknya yang tidak seratus persen usai mengalami kecelakaan di lintasan motocross beberapa waktu lalu.

"Saya ingin istirahat satu minggu setelah balapan di Mugello, biar pulih dengan cara terbaik. Namun balapan datang, saya harus melakukannya. Saya harap lebih baik dan ingin naik podium," ujar Rossi di laman Crash.

Juara dunia sembilan kali itu mengatakan Circuit de Barcelona di Catalunya merupakan sirkuit yang bisa dia nikmati.

"Meski itu adalah trek dengan grip kurang, kami harus menemukan set yang agus untuk membuat ban bekerja dengan baik. Penggemar di sana dikenal antusias. Kami siap memberikan yang terbaik," tandas juara MotoGP Catalunya musim lalu. (adk/jpnn)

Rider Movistar Yamaha Valentino Rossi mengaku cukup puas dengan performanya di MotoGP Italia di Mugello, Minggu (4/6) kemarin. Kini Rossi membidik

Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close