Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Rossi Bisa Pensiun Dua Tahun Lagi

Sabtu, 01 Maret 2014 – 00:25 WIB
Rossi Bisa Pensiun Dua Tahun Lagi - JPNN.COM

jpnn.com - SEPANG - Valentino Rossi rupanya sudah mulai mawas diri dengan usianya yang senja. Jagoan Yamaha Factory itu mengindikasikan bakal pensiun dari MotoGP pada musim 2016 mendatang.

Saat ini, Rosso tengah mengincar perpanjangan kontrak dengan Yamaha yang akan selesai pada akhir musim mendatang. Pembalap asal Italia itu berharap mendapatkan perpanjangan dua tahun kontrak bersama Yamaha.

Nah, setelah itu, Rossi bakal mengevaluasi performanya. Jika memang sudah tak bisa bersaing dengan pembalap junior, pria berjuluk The Doctor itu bakal langsung memutuskan pensiun.

"Ya, saya selalu mengatakan ingin terus membalap. Mungkin untuk dua tahun lagi. jika saya bisa bersaing, saya akan terus," terang Rossi sebagaimana dilansir laman Crash, Jumat (28/2).

Selama ini, performa Rossi memang terus menukik. Pembalap dengan tujuh gelar juara dunia kelas Premier itu hanya sanggup finish di urutan keempat klasemen akhir musim lalu.

"Akhir musim lalu saya tak bisa mereduksi gap dengan pembalap di atas. Hal itu membuat saya khawatir. Namun, uji coba di Sepang tidak terlalu buruk. Jadi, prioritas saya adalah terus membalap," tegas Rossi. (jos/jpnn)

SEPANG - Valentino Rossi rupanya sudah mulai mawas diri dengan usianya yang senja. Jagoan Yamaha Factory itu mengindikasikan bakal pensiun dari

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA