Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Rossi tak Berani Target Juara di Jerez

Selasa, 29 April 2014 – 18:18 WIB
Rossi tak Berani Target Juara di Jerez - JPNN.COM

jpnn.com - MILAN - Valentino Rossi belum juga lepas dari periode negatif. Terbaru, pembalap Movistar Yamaha itu gagal naik podium pada balapan MotoGP seri ketiga di Autodromo Termas de Rio Hondo, Argentina akhir pekan kemarin.

Hasil buruk itu membuat Rossi kini tercecer di urutan ketiga klasemen sementara. Selain itu, pembalap berjuluk The Doctor tersebut juga semakin inferior di depan Marc Marquez yang sukses membukukan hat-trick.

Nah, seolah sadar dengan performa hebat para pembalap Honda, Rossi tak berani mematok target muluk-muluk di balapan seri Jerez mendatang. Pembalap asal Italia itu hanya ingin bisa naik podium kembali.

"Kini konsentrasi saya ke Jerez. Itu adalah akhir pekan paling spesial bagi saya sepanjang musim. Target memang hanya podium. Namun, saya harus bekerja untuk meningkatkan performa motor agar bisa bersaing dengan Honda," terang Rossi di laman Crash.

Selain memperbaiki performa motor, Rossi juga mesti bersahabat dengan ban. Pasalnya, Rossi terus mengeluhkan performa ban ketika berjibaku di Autodromo Termas de Rio Hondo kemarin.

"Sangat memalukan ketika ritme membalap Rossi tak bisa membuatnya naik podium. Rossi mengalami kesulitan menghentikan motor pada awal balapan karena kombinasi ban depan yang keras serta suhu," tegas direktur tim Massimo Meregalli. (jos/jpnn)

MILAN - Valentino Rossi belum juga lepas dari periode negatif. Terbaru, pembalap Movistar Yamaha itu gagal naik podium pada balapan MotoGP seri ketiga

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA