Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Rossi Yakin Berjaya di Lintasan Basah

Sabtu, 26 Oktober 2013 – 11:59 WIB
Rossi Yakin Berjaya di Lintasan Basah - JPNN.COM

jpnn.com - MOTEGI- Valentino Rossi benar-benar dihinggapi eforia tinggi di balapan MotoGP seri Jepang. Pasalnya, ini adalah kali pertama pembalap Yamaha Factory tersebut menjejakkan kaki di Sirkuit Twin Ring, Motegi, Jepang. Kali terakhir Rossi membalap di Motegi ialah pada musim 2010 lalu.

Kebahagiaan Rossi kian berlipat karena hujan terus mengguyur Motegi. Memang, hujan itu membuat sesi latihan bebas pertama dan kedua dibatalkan karena dianggap membahayakan keselamatan para pembalap.

Tapi, jika memang balapan digelar, Rossi percaya diri bisa menuai sukses. Menurut pembalap asal Italia berjuluk The Doctor tersebut, motor yang ditungganginya cocok dengan lintasan basah. Artinya, Rossi berpeluang melakukan manuver dengan hebat.

"Balapan akan sangat menantang. Saya pikir, saya bisa kompetitif dengan motor M1 di lintasan yang basah," terang Rossi sebagaimana dilansir laman Crash, Sabtu (26/10).

Sudah cukup lama balapan kuda besi itu tak berlangsung di lintasan basah pada musim ini. Kali terakhir para pembalap berjibaku di lintasan yang licin adalah pada seri Le Mans lalu. Bagi Rossi, hujan adalah sebuah sinyal bagus.

"Semua pembalap mengharapkan lintasan basah. Jadi, kami sangat beruntung ketika hujan turun di Motegi. Kami akan membalap dengan hebat di balapan resmi nanti," tegas pemilik tujuh gelar juara dunia kelas premier tersebut. (jos/jpnn)

MOTEGI- Valentino Rossi benar-benar dihinggapi eforia tinggi di balapan MotoGP seri Jepang. Pasalnya, ini adalah kali pertama pembalap Yamaha Factory

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close