Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Rossi: Yang Hebat Marquez, Bukan Honda

Jumat, 23 Mei 2014 – 16:59 WIB
Rossi: Yang Hebat Marquez, Bukan Honda - JPNN.COM
Marc Marquez. FOTO: getty images

jpnn.com - MILAN - Valentino Rossi tak henti-hentinya memuji kiprah Marc Marquez di balapan MotoGP musim ini. Menurut jagoan Movistar Yamaha itu, Marquez memang memiliki kemampuan luar biasa.

Itu ditunjukkan dengan kesuksesan Marquez menyapu bersih kemenangan dari lima seri yang sudah dilangsungkan musim ini. Salah satu yang paling heroik ialah ketika Marquez menjadi juara di Le Mans.

Pasalnya, pembalap Repsol Honda itu sempat tercecer di urutan kesepuluh di tengah balapan. Namun, Marquez ternyata mampu mengakhiri balapan di podium juara.

Bagi Rossi, catatan itu membuktikan kemampuan Marquez yang sangat hebat. Rossi juga tak setuju jika kehebatan Marquez disebut karena pengaruh motor Honda RC213V.

“Saya pikir itu lebih karena faktor pembalapnya. Sebab, Pedrosa (rekan setim Marquez) hanya berada di urutan kelima dan tertinggal empat detik,” terang Rossi di laman MCN, Jumat (23/5).

“Pedrosa memang sangat cepat. Namun, dia harus berjuang lebih keras di situasi yang lebih dingin. Ketika lintasan basah dan dingin, Marquez selalu berada di depan,” tegas Rossi. (jos/jpnn)

 

MILAN - Valentino Rossi tak henti-hentinya memuji kiprah Marc Marquez di balapan MotoGP musim ini. Menurut jagoan Movistar Yamaha itu, Marquez

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA