Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Roy Hodgson Sebut Inggris Sebagai Tim Kecil

Rabu, 20 November 2013 – 11:33 WIB
Roy Hodgson Sebut Inggris Sebagai Tim Kecil - JPNN.COM

jpnn.com - LONDON- Timnas Inggris tengah berada dalam periode negatif. Dalam dua laga uji coba terakhir, tim berjuluk The Three Lions tersebut selalu keluar lapangan dengan kepala tertunduk. Sialnya, dua kekalahan tersebut terjadi di depan public sendiri.

Terbaru, Inggris dipaksa mengakui ketangguhan Jerman dengan skor tipis 0-1 (0-1) dalam laga yang dilangsungkan di Stadion Wembley, London, Rabu (20/11) dini hari WIB. Gol semata wayang Jerman dilesakkan Per Mertesacker ketika babak pertama hanya menyisakan enam menit. Itu adalah kekalahan kedua secara beruntun di Wembley.

Sebelumnya, Inggris bahkan ditekuk Chili dengan skor yang lebih telak 2-0. Setelah pertandingan, pelatih Inggris, Roy Hodgson tak bisa menyembunyikan kekecewaannya. Pasalnya, Jerman tampil compang-camping karena tak diperkuat beberapa pemain pilar. Di antaranya ialah Mesut Ozil, Sami Khedira maupun Manuel Neuer.

“Saya pikir ini sangat memalukan karena kami harus kalah. Terlapas kami berhak mendapat hasil lebih baik atau tidak, kami memang harus menunjukkan kemampuan lebih baik,” terang Hodgson setelah pertandingan pada ITV, Rabu (20/11).

Hodgson menilai, permainan Jerman memang lebih baik dibanding anak asuhnya. Terutama dalam kualitas melepaskan umpan maupun tendangan ke arah gawang. Apalagi, Inggris juga dianggap sangat lemah dalam mengantisipasi set play.

“Kami tahu bahwa set play bisa menjadi kesulitan bagi kami dengan nama besar pemain di Jerman. Sementara kami adalah tim kecil. Tapi anak-anak menunjukkan pergerakan yang bagus di pertandingan itu,” tegas Hodgson. (jos/jpnn)

LONDON- Timnas Inggris tengah berada dalam periode negatif. Dalam dua laga uji coba terakhir, tim berjuluk The Three Lions tersebut selalu keluar

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA