Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Roy Kiyoshi Dipindahkan ke RSKO

Kamis, 14 Mei 2020 – 14:36 WIB
Roy Kiyoshi Dipindahkan ke RSKO - JPNN.COM
Roy Kiyoshi jalani pemeriksaan di ruang penyidik Satnarkoba Polres Metro Jakarta Selatan terkait kasus dugaan penyalahgunaan narkoba, Jumat (8/5). Foto: ANTARA/HO-Pokja Jakarta Selatan

jpnn.com, JAKARTA - Roy Kiyoshi akan dipindahkan dari Polres Jakarta Selatan ke Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Cibubur, Jakarta Timur. Pemindahan dilakukan untuk menjalani proses rehabilitasi.

Hal tersebut disampaikan oleh Kasat Narkoba Polres Jakarta Selatan, Kombes Pol Vivick Tjangkung. Menurutnya, Roy Kiyoshi harus dititipkan untuk melakukan pemeriksaan medis yang lebih mendalam di RSKO.

"Karena ketergantungan obat yang digunakan cukup tinggi dan membutuhkan pendamping yang cukup serius," kata Kombes Pol Vivick Tjangkung, Kamis (14/5).

Pihak kepolisian menyatakan bahwa pemindahan Roy Kiyoshi bakal dilakukan hari ini.

"Hari ini kami akan membawa Roy ke RSKO," beber Vivick.

Seperti diketahui, Roy Kiyoshi ditangkap pihak kepolisian pada Rabu (6/5) di rumahnya di wilayah Cengkareng, Jakarta Barat. Saat penangkapan, polisi mengamankan barang bukti berupa 21 butir obat psikotropika.

Setelah dilakukan tes urine, Roy Kiyoshi dinyatakan positif menggunakan obat mengandung psikotropika. Menurutnya, obat tersebut didapat setelah membeli lewat transaksi online. (mg3/jpnn)

Roy Kiyoshi harus dititipkan untuk melakukan pemeriksaan medis yang lebih mendalam di RSKO.

Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close