Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Rp 100 Juta Dicuri, Batal Naik Haji

Minggu, 15 Juni 2008 – 11:37 WIB
Rp 100 Juta Dicuri, Batal Naik Haji - JPNN.COM

jpnn.com - Euis mengatakan, dirinya baru mendapatkan informasi rumahnya dibobol maling saat berada dalam perjalanan menuju Sumedang (Cadas Pangeran, red). “Saya diberitahu menantu (Alin (35) melalui telpon, kalau rumah dibobol maling,” terang Euis.

      Sebab waktu itu, dirinya sedang berada di halaman rumah mertuanya dan para pelaku pun lebih banyak memosisikan tubuhnya menyamping.

                Tak lama kemudian, Alin melihat pintu gerbang rumah mertuanya dalam keadaan terbuka. Tak hanya itu, pintu masuk rumah dan kamar pun dalam keadaan terbuka. Karena panik, Alin langsung menghubungi mertuanya dan melaporkan peristiwa tersebut ke Polsek Cimahi Selatan.

                Para petugas dari Polsek Cimahi Selatan pun langsung berdatangan ke lokasi kejadian dan langsung melakukan olah TKP. Pihak kepolisian saat ini masih melakukan penyelidikan dengan menelusuri jejak para pelaku dan bukti-bukti yang ditemukan di tempat kejadian tersebut. (idr)

CIMAHI – Pasangan suami-istri Sutomo (61) dan Euis Aisyah (56) harus batal menunaikan ibadah haji ke Tanah Suci. Sebab, uang senilai Rp 100

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close