Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ruben Onsu tak mau Lewatkan Momen Berharga ini

Jumat, 07 September 2018 – 11:50 WIB
Ruben Onsu tak mau Lewatkan Momen Berharga ini - JPNN.COM
Ruben Onsu. Foto dok JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Ruben Onsu tak pernah absen untuk mengantar putrinya, Thalia pergi ke sekolah. Hal itu rutin dia lakukan setiap hari meski kurang tidur karena bekerja larut malam.

Menurut Ruben, momen itu sangat dinantikan oleh keduanya. Pasalnya, di momen itu bisa digunakan untuk bertukar cerita mengenai kegiatan yang dilakukan keduanya.

“Ini diwajibkan untuk saya lakukan setiap hari karena momen ini yang ditunggu Thalia, dia bercerita apa saja ke saya di saat saya tidak bertemu dia siang dan malam nya. Semua hal dia cerita kan sampai dia pergi kemana saja, dibeliin apa aja, makan apa aja, sampai kesalahan yang dia buat sehingga bunda memarahi nya hihihi,” tulis Ruben.

Tidak hanya itu, di momen tersebut juga, Ruben bisa memberikan nasehat kepada Thalia, mana yang baik dilakukan dan tidak.

“Saya dan istri sudah berkomitmen tidak boleh ada yang membela ketika anak lagi dikasih pelajaran, jadi yang jadi curhatan nya harus memberi tahu dan meluruskan, sehingga pola pikir anak tidak terbentuk ada yang jahat dan yang baik,” ungkapnya.

Cerita Ruben mengenai rutinitas kegiatan paginya ini menuai pujian dari warganet.(chi/jpnn)

Hal itu rutin Ruben Onsu lakukan setiap hari meski kurang tidur karena bekerja larut malam.

Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close