Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ruhut Ajak Publik Figur harus Bersyukur

Senin, 28 Januari 2013 – 16:27 WIB
Ruhut Ajak Publik Figur harus Bersyukur - JPNN.COM
JAKARTA – Politisi Partai Demokrat Ruhut Sitompul menegaskan, para publik figur yang sudah dikenal dan dipercaya partai politik harusnya bersyukur. Sebab, salah satu modal menjadi politisi atau anggota legislatif itu karena terkenal, di samping modal uang. 

“Saya bilang kawan-kawan artis bersyukur dan berterimakasihlah menjadi artis dan publik figur. Modal menjadi politisi atau anggota DPR ini dikenal,” kata Ruhut, kepada wartawan di gedung parlemen, di Jakarta, Senin (28/1).

Dijelaskan Ruhut, semua yang menjadi anggota DPR kalau tidak ada uang minimal Rp 1 miliar sampai Rp 10 miliar, itu kalah  karena tidak terkenal. Karena dalam kampanye legislatif biaya yang terbesar bukan untuk pembuatan kaos dan baliho, tapi untuk pengerahan massa. “Zaman saya satu kepala Rp 50 ribu. Saya yang didukung 100 ribu orang ini minimal mengeluarkan Rp 5 miliar,” katanya.

Jadi, kembali Ruhut menegaskan, para publik figur yang sudah dikenal dan dipercaya partai, jangan melakukan hal yang dilarang negara, seperti teroris, korupsi dan narkoba yang merupakan pidana khusus. (boy/jpnn)

JAKARTA – Politisi Partai Demokrat Ruhut Sitompul menegaskan, para publik figur yang sudah dikenal dan dipercaya partai politik harusnya bersyukur.

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close