Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ruhut Sitompul Pengin Lihat Rocky Gerung Menggerung

Kamis, 05 Desember 2019 – 10:06 WIB
Ruhut Sitompul Pengin Lihat Rocky Gerung Menggerung - JPNN.COM
Ruhut Sitompul. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Politikus PDI Perjuangan Ruhut Sitompul menilai Rocky Gerung pantas dipolisikan atas pernyataannya yang dianggap menghina Presiden Joko Widodo alias Jokowi, dalam program ILC yang tayang Selasa (3/12) malam.

"Apa yang terjadi itu, saya kira wajar kalau dia nanti dilaporkan ke polisi. Biar dia menggerung (menangis keras-keras-red) ya," ucap Ruhut saat dihubungi JPNN, Rabu (4/12).

Ruhut juga membenarkan adanya rencana koleganya di PDI Perjuangan, Junimart Girsang memperkarakan Gerung ke polisi, karena dianggap telah menghina Presiden Jokowi, meski dalam pernyataan itu Gerung tidak secara eksplisit menyebut nama Presiden Jokowi.

"Iya ada (rencana). Jadi tunggulah. Karena apa pun, Junimart itu dari Komisi II selaku pelapor nantinya," jawab mantan Anggota Komisi III DPR ini.

Pria yang juga berlatar belakang advokat ini juga menyebutkan bahwa kontroversi Rocky Gerung ini menjadi pelajaran bagi Karni Ilyas selaku penanggung jawab dan pembawa acara ILC.

"Jadi sebenarnya Karni Ilyas, ini sebenarnya pembelajaran bagi dia sebagai penanggung jawab dan pembawa acara ILC. Rocky Gerung kan sudah terlalu banyak ngomongnya yang ngawur," tegas Ruhut. (fat/jpnn)

Video Pilihan :

Ruhut Sitompul membenarkan adanya rencana Junimart Girsang menyeret Rocky Gerung ke polisi.

Redaktur & Reporter : M. Fathra Nazrul Islam

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close