Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Rusdy Mastura: Terima Kasih Masyarakat Toli-Toli

Selasa, 10 November 2020 – 03:11 WIB
Rusdy Mastura: Terima Kasih Masyarakat Toli-Toli - JPNN.COM
Cagub Rusdy Mastura saat bertemu warga. Foto: source for JPNN

jpnn.com, TOLITOLI - Calon Gubernur Sulawesi Tengah (Sulteng) Rusdy Mastura mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan masyarakat Toli - Toli untuknya saat maju pilkada. Kepercayaan untuk memilihnya pada Pemilihan Gubernur (Pilgub) Sulteng 2020.

"Saya mengucapkan terima kasih karena sudah memberikan sambutan hangat kepada saya serta memberikan kesempatan saya bisa berkeliling bertemu dengan masyarakat Toli Toli sekali lagi," terang Rusdy saat ditemui di Sabang, Galang, Toli - Toli.

Rusdy mengaku kepercayaan dari masyarakat merupakan hal yang tidak ternilai dengan apapun. Karenanya dia bertekad akan menjawab kepercayaan itu dengan kinerja dan kerja keras dalam menjalankan roda pemerintahan nantinya.

Rusdy menyatakan diperlukan keseriusan dan keuletan dalam menyelesaikan beragam problematika di Provinsi Sulawesi Tengah. Dengan kedua hal tersebut, dia percaya semua persoalan bisa segera terselesaikan.

Di samping itu, sambungnya, seorang pemimpin di Sulteng harus memahami kebutuhan masyarakat. Termasuk masyarakat di Kabupaten Toli - Toli ini.

"Harus memahami semua kebutuhan masyarakat, semua keperluan dalam kehidupan mereka. Saya siap untuk mengemban itu dan siap menyelesaikan semua persoalan yang ada," tegas Rusdy.

Oleh karenanya dia memohon kepada seluruh masyarakat Sulteng untuk memberikannya amanah serta restu untuk melalui tahapan sampai nanti memenangkan Pilgub Sulteng 2020.

"Saya minta masyarakat bisa memberikan restu kepada saya. Mengukuhkan kepercayaan agar saya juga bisa menjadi pemimpin yang amanah," pungkas mantan Wali Kota Palu dua periode ini. (flo/jpnn)

Rusdy Mastura menyatakan diperlukan keseriusan dan keuletan dalam menyelesaikan beragam problematika di Provinsi Sulawesi Tengah.

Redaktur & Reporter : Natalia

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close