Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

RVP Gagal Penalti, MU Hanya Bisa Seri

Rabu, 06 November 2013 – 09:46 WIB
RVP Gagal Penalti, MU Hanya Bisa Seri - JPNN.COM

jpnn.com - SOCIEDAD- Manchester United harus menunda ambisinya untuk segera lolos ke babak 16 besar Liga Champions 2013/2014. Itu terjadi setelah MU hanya bisa bermain imbang saat melawat ke kandang Real Sociedad dengan skor 0-0 (0-0) di laga keempat Grup A di Stadion Anoeta, Rabu (6/11) dini hari WIB.

MU sebenarnya memiliki peluang besar mengunci pertandingan tersebut dengan kemenangan. Di menit ke-70, tim berjuluk Setan Merah tersebut mendapat hadiah penalti. Sayangnya, Robin Van Persie yang ditunjuk sebagai algojo gagal menjalankan tugasnya.

Derita MU bertambah sesaat sebelum pertandingan berakhir. Setan Merah harus kehilangan Marouane Fellaini yang diganjar kartu kuning kedua. Sebelumnya, gelandang kribo tersebut sudah mengantongi kartu kuning pertama di menit ke-31.

Hasil imbang itu membuat MU kini mengoleksi delapan angka dari empat laga yang dijalani. Persaingan merebut tiket ke babak 16 besar Grup A juga bertambah sengit. Sebab, di laga lain, Shakhtar Donetsk bermain imbang tanpa gol ketika menjamu Bayer Leverkusen.

Konfigurasi itu membuat Donetsk mengoleksi lima angka. Sementara, Leverkusen membukukan tujuh poin. Dengan dua partai tersisa, semua kemungkinan masih bisa terjadi. Satu-satunya tim yang sudah pasti tersisih ialah Sociedad. Pasalnya, hingga laga keempat, Sociedad baru mengumpulkan satu angka. (jos/jpnn)

SOCIEDAD- Manchester United harus menunda ambisinya untuk segera lolos ke babak 16 besar Liga Champions 2013/2014. Itu terjadi setelah MU hanya bisa

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA