Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ryan Giggs Diprediksi Menjadi Guardiola Baru

Selasa, 29 April 2014 – 19:24 WIB
Ryan Giggs Diprediksi Menjadi Guardiola Baru - JPNN.COM
Ryan Giggs. FOTO: getty images

jpnn.com - MANCHESTER - Ryan Giggs benar-benar menjadi sosok yang tengah dipuja di Manchester United. Itu tak lepas dari kesuksesan Giggs membawa MU menekuk Norwich City dengan skor 4-0 pada lanjutan Premier League akhir pekan lalu.

Catatan itu tentu sangat hebat karena merupakan tugas perdana Giggs bersama MU. Selain itu, Giggs juga membawa MU menorehkan rekor bagus musim ini. Dalam laga itu, MU melakukan 25 tembakan dengan sebelas di antaranya mengarah ke gawang.

Itu adalah catatan terbaik MU di Premier League musim ini. Giggs pun menjadi idola anyar di Old Trafford. Pria asal Wales itu bahkan disebut akan menjelma seperti nahkoda Bayern Muenchen, Pep Guardiola.

"Ini mungkin sedikit berlebihan atau malah naif. Namun, dalam pendapat saya, kami tengah bekerja dengan Guardiola baru," terang kiper MU, Anders Lindegaard di laman BBC, Senin (28/4).

Ya, Guardiola memang menjadi sosok yang mencengangkan dalam enam musim terakhir. Itu terjadi ketika Guardiola menukangi Barcelona pada rentang 2008-2012 lalu. Saat itu, Guardiola sanggup menghadirkan 14 gelar. Padahal, sebelumnya Guardiola hanya menukangi Barcelona B.

"Apa yang kami lihat pada pekan pertama lebih dari sekedar meyakinkan. Memang ada kemiripan dengan Sir Alex. Itu membuktikan bahwa dia sudah belajar dari salah satu pelatih yang paling dihormati sepanjang sejarah," tegas Lindegaard. (jos/jpnn)

MANCHESTER - Ryan Giggs benar-benar menjadi sosok yang tengah dipuja di Manchester United. Itu tak lepas dari kesuksesan Giggs membawa MU menekuk

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA